KEAJAIBAN WISATA YANG ADA DI INDONESIA

Ajaib atau bisa di bilang sesuatu yang tercipta dialam samesta dengan sendiri nya .banyak sekali keajaiban dunia yang masih belum bisa di nalar oleh akal sehat,tercipta dengan sendirinya dan kemegahan nya yang sangat sulit di nalar oleh akal sehat,itulah satu bukti adanya tuhan yang maha esa ,jadi buat orang 2 yang beragama patut untuk slalu menyukuri apa yang telah di berikan kepada kita,keindahan dunia,ribuan jenis hewan ,dan bermacam2 tumbuhan yang komplit dari yang beracun dqn tidak beracun.
Dengan melihat indah nya dunia kita wajib sukur .
Kami akan membahas dan di manakah sesuatu yang tercip ta dengan sendirinya,tampa ada yang tahu siapa yang membuat nya.hanya tuhan lah yang tahu.
Penasaran ? Kami akan medata semua keajaiban alam kusus nya di negara indonesia.
Mari lah kita  simak baik2 .


Kita mulai dari :


Www.liputan6wisata.blogspot.com

CANDI BOROBUDUR 
Lokasi: jawa tengah magelang.


 siapa yang tak pernah mendengar wisata alam yang satu ini candi borobudur.bahkan candi boro budur ini sudah terkenal sampai seluruh dunia,sebuah bangunan yang di bangga kan oleh negara kit.
Menurut sejarah  candi ini di bangun dimasa dinasti shaylindra ketika masih berkuasa di yang jawa ini.
 Kalau di nalar dengan akal sehat mustahil candi yang megah ini di bangun manusia,susunan batu dan kerumitan tan nya hingga menjadi kan sebuah candi yang sangat megah sangat mustahil kalau ngak ada campur tangan sang pencipta dunia
Candi ini konon yang membuat adalah umat beragama budha,agama yang pertama di dunia.
Candi boro budur ini berdiri monumin yang berbentuk bujur sangkar yang melingkar ada 6teras ,
Pada dinding dinding candi ini terdapat 2.671 relief agama budha terlengkap di dunia,pada bagian tengah candi ini terdapat stupa yang sangat indah bagai kan mahkota  candi boro budur ini.
Dunia mengakui kalau candi borobudur ini adalah salah satu keajaiban dunia di indonesia.
Bagi yang penasan akan megah nya candi ini ..kusus nya para wisatawan dalam negri silah kan datang di lokasi di atas.



Www.liputan6wisata.blogspot.com


CANDI PRAMBANAN 

Lokasi : jawa tengah magelang indonesia
Tahun pebuatan menurut para sejarawan
Tahun:850 dengan bangunan arsitektur tingkat dewa.

Yang konon candi ini adalah tempat penyembahan oleh para agama hindu.
Candi ini juga masuk dari keajaiban dunia .
Candi prambanan termasuk candi yang terbesar se asia tenggara.jadi ngak  mengheran kan kalau candi ini tempat faforiy para wisatawan dari dalam atuu luar nergri,tempat yang indah nan menawan yang cocok untuk berfoto ,dan berselfi bersama keluarga.
Tapi di himbau untuk para pengunjung tidak boleh coret coret di dalam atau luar candi ini,kebersihan dan keaslian  bangunan ini di jadikan hal yang utama bagi memanjakan para wisatawan,bagi yang penasaran  bisa di kunjungi lokasi di atas

PULAU KOMODO



lokasI:pulau plores ntt
Pulau ini sangat lah indah .
Dengan adanya danau bawah laut menjadi kan danau ini menjadi danau terbaik di indonesia,
Di tambah lagi hewan yang sangat di minati pengunjung adalah hewan langka yaitu kadal besar yaitu komodo.
Diantara sekian pulau yang ada di kepulauan ntt ini pulau komodo terdaftar pulau paling terpopuler di indosia.ada tempat 2 kusus di pulau ini yang terdapat hewan melata ini.
Air bawah laut yang indah di pulau ini,komodo terbesar di dunia juga masih di miliki negara kit.jadi kita patut bangga menjadi warga negara indonesia.

PUNCAK CARTENZ
Add caption

Lokasi: papua
 Indonesia terkenal akan iklim tropis nya tapi atas kehendak tuhan yang maha esa iklim tropis bisa menciptaka hujan salju yang seharus nya hujan salju hanya di iklim sup tropis.tempat puncak cartenz ini ada di pegunungan papua jaya wijaya.pegunungan mencapai ketinggian 4884 meter ini  .tapi sayang nya untuk melihat salju ini kita memerlukan waktu sekitar 2minggu mendaki gunung ini baru kita sampai di puncak nya dan bisa melihat turun nya salju.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA KRATON YOGYAKARTA

PANTAI PANTAI LAMA DI MALANG SELATAN

KAFE SAWAH PUJON KIDUL