WISATA SURABAYA

Surabaya terkenal akan kota bepelajaan salah satu kota kebagaan negri indonesi.surabaya paling banyak penduduk nya di jawa timur.selain itu surabaya juga memiliki banyak wisata wisata yang sangat menawan,banyak sekali tempat2 bersejarah di kota ini,sekarang saya akan mendata wisata2 yang terpopuler di seluruh kota dan kabupaten surabaya.wisata wisata di surabaya antara lain:

 WISATA BAMBU KEPUTIH
Lokasi:jln raya marina asri,keputih sukolilo.surabaya
Www.liputan6wisata.blogspot.com


Wisata ini adalah salah satu wisata yang bertema kehijaun kesuburan tanaman.tanaman di wisata ini adalah bambu dan tanaman bunga sakura.
Asal mula wisata bambu  keputih ini awal nya adalah tempat pembuangan sampah yang sudah di tutup,dan di tanami bambu dan di kelola menjadi obyek wisata,wisata ini cocok untuk ber foto selfi bersam keluarga atau teman untuk menciptakan momen bahagia.


WISATA  JEMBATAN MERAH.

Www.liputan6wisata.blogspot.com


jembatan merah adalah jembatan yang di bangun oleh para penjajah belanda ,jembatan merah ini adalah saksi bisu gugurnya para pejuang kita dalam masa memperebut kan kemerdekaan indonesia.di namakan  jembatan merah karna jembatan ini banyak yang gugur dan bersimbah darah di jembatan merah ini.dengan sejarah ini maka jembatan merah ini banyak yang mengunjungi  sekedar ber foto selfi .

MONUMEN BAMBU RUNCING


Www.liputan6wisata.blogspot.com


monumen bambu runcing ini mempunyai sejarah bahwa jaman dahulu senjata para pahlawan untuk mengusir ,dan melawan para penjajah belanda.
 Bagi para pengunjung atau wisatawan akan di  suguh kan dengan keindahan antara lain :air mancur yang pandai bergoyang,tanaman tanaman hias ,dan kolam buatan.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA KRATON YOGYAKARTA

PANTAI PANTAI LAMA DI MALANG SELATAN

KAFE SAWAH PUJON KIDUL