TERPOPULER PANTAI KOTA BALI

Kali ini saya akan mendata lokasi lokasi daerah kota bali,kota bali di kenal pulau dewata yang menyajikan wisata wisata yang berkonten laksana yempat nya para dewa.dengan mendengar pulau dewata aja kita pasti akan tersirat di pikiran bahwa pulau bali adalah p tempat singgah nya para dewa yang turun dari surga.daya tarik yang utama para wisatawan di pulau ini yang tidak lain adanya pantai pantai nya yang indah nan menawan hati.hampir semua para pecinta wisayawan yang datang ke pulau ini akan singgah di pantai yang menawan ini,banyak nya pasir panjang nan putih di setiap pantai  menjadi kan pulau dewata ini jadi terkenal  di dunia.sangat banyak sekali pantai di pulau ini dan mempunyai keunikan dan keindahan tersendiri.dari sekian banyak nya pantai di pulau ini kami akan mendata di mana dan letak nya pulau yang paling ter indah dan ter populer.
Data yang ter banyak yang paling sering di kunjungi para wisatawan dari dalam negri sampai wisatawan luar negri .
 Pantai pantai ini sangat lah megah nan ber nuansa dewa dewi .kali ini saya akan beri tahukan lokasi dan nama nama di pulau ini.


       PANTAI NUSA 2 BALI
Www.liputan6wisata.blogspot.com



Pantai nuansa bali adalah pantai terpopuler dian tara pantai2 lain nya,pantai nuansa bali ini menyajikan panjang nya pasir putih dan kebersihan nya slalu di jaga oleh para pengelola pantai ini.banyak sekali hotel hotel yang megah di area bibir pantai ini.dengan mengunjungi pantai nusa dua bali ini sama saja kita akan berkunjung di 2 pantai .
Di pantai ini  kita akan menik mati 2 pantai yaitu,
PANTAI GEGER
DAN
 PANTAI MENGIAT PANTAI NUSA DUA.
pantai ini juga cocok bagi keluarga yang mau main ombak kecil di bibir pantai ini.

         PANTAI KUTA
 Lokasi
Kab bandung.bali
Www.liputan6wisata.blogspot.com

Bagi yang sedang melintas di pulau dewata pasti dalam hati ingin singgah di pantai pantai pulau dewata ini ,salah satu nya  pantai  kuta bali.
Daya tarik  para wisata untuk singgah di pulau ini karna  akses lokasi nya  ini sangat dekat dengan
AIRPORT NGURAH RAI.
pasir bersih puyih nan menawan hati,dan juga bnyak sekali hotel  hotel megah,restoran masakan asli tradisional,dan tempat belanja MALL.


    PANTAI  PANDAWA

Www.liputan6wisata.blogspot.com


Pantai ini  termasuk pantai terpopuler di pulau dewata ini,dikalangan domestik,selain itu sebagian besar dari kalangan domestik yang berlibur yang ber lokasi tempat wisata bali bagian selatan.
 Tema yang di muat di pantai ini antara lain
…tebing besar dan patung  pandawa lima
…kebersihan nya pasir putih di sepanjang bibir pantai
…air laut tenang nan anggun yang berwarna kebiruan
…cocok untuk ber main renang ber sama keluarga.

     PANTAI SANUR BALI
Lokasi
Kec, denpasar sel.kota denpasar bali

Www.liputan6wisata.blogspot.com

pantai ini tak kalah indah nya dengan pantai di atas,pantai ini adalah salah satu pantai yang ter populer di pulau dewata ini .tema yang di suguh kan pantai ini antara lain:
Kita bisa langsung melihat terbit nya matahari yang menapjup kan yang penuh warna ciptaan sang pencipta.
Garis pantai sanur bali ini ada di pesisir bali bagian timur pas letak nya matahari terbit.sama dengan yang lain mempunyai pasir panjang putih bersih cocok unyuk berenang bersama keluarga.

     PANTAI KURMA KANDARA UNGASAN BALI



 Pantai salah satu dari yang tepopuler adalah pantai karma kandara .pantai yang berlokasi Tidak jauh dengan pantai pandawa,cuma perbedaan nya panti ini di wajib kan bayar tiket masuk sebesar 650.000/orang.
Tapi jangan heran ,karna dengan membayar tiket sebsar 650000 ini anda bisa membeli makanan  dan minuman  yang sudah di sediakan oleh restoran2 mewah ,vocer F&B yg akan anda dapat kan  senilai 350000.


    PANTAI TANAH LOT BALI.
Lokasi  jln.uluwatu,desa no 10.pecatu kec.kuta sel.kab bandung .bali 80361
Www.liputan6wisata.blogspot.com

Pantai ini seimbang keindahan nya dengan pantai kuta bali.pantai yang sangat terkenal akan keindahan nya dari dalam negri dan luar negri.karna itu pantai ini adalah salah satu pantai yang paling ramai di kunjungi para wisatawan dari dalam dan luar negri.
Yang terkenal dari pantai ini terletak dari pura yang ada di yeng tengah laut.

     PANTAI VIRGIN KARANG ASEM BALI


Pantai yang termasuk pantai dalam daftar pantai terpopuler ini juga terkenal sebagai pantai tersembunyi,karna keasri anya di pantai ini yang slau terjaga .
Letak pantai ini di kbupaten karang asem bagian paling timur di pulau dewata ini.



         PANTAI MENJANGAN BALI


LETAK pantai menjangan  ini  di bagian barat bali.
Ke istimewaan nya pantai ini terletak pada panorama bawah laut ,beda dengan yang lain akan indah nya pasir putih.karna ke indahan nya pantai ini lain dari pantai lainya  menjadi kan salah sayu pantai yang di minati para wisatawan.
Dengan kita di  area pantai ini kita akan melihat keunikan nya antara lain :
Terumbu karang  alami tampa buatan,
Air laut kebiruan di hiasi ikan warna warni yang menambah keindahan pantai ini.
 

PANTAI JIMBARAN BALI

Www.liputan6wisata.blogspot.com


salah satu pantai kuliner  yang di tawar kan unyuk para pengujung,dengan menyantap hidangan di depan indah nya laut luas nan sejuk  menjadi kan pantai ini salah satu pantai yang paling di cari oleh para wisatawan dari luar atau dalam negri.
 Pantai ini terkenal dengan pantai yang paling  romantis untuk para wisatawan yang ingin memanjakan pasangAn nya.



Ok trimakasih atas kunjungan nya,smga para pembaca di lindungi oleh sang pencipta dari segala kekurangan dan slalu ber kecupupan amin .





Komentar

Postingan populer dari blog ini

WISATA KRATON YOGYAKARTA

PANTAI PANTAI LAMA DI MALANG SELATAN

KAFE SAWAH PUJON KIDUL